Tentang Kami

The MindLight merupakan pusat transformasi pengembangan diri (Life Transformation Center) dan klinik hipnoterapi Medan profesional dan terbaik yang memberikan layanan jasa hipnoterapi dan Personal Life Transformation Program yang membantu Anda untuk menyelesaikan berbagai masalah mental dan emosi, seperti Phobia, Insomia, Stress Management, Kecemasan yang berlebihan, Berhenti dari Kebiasan Buruk, Percaya Diri, dan Motivasi dan juga program pendampingan untuk melakukan transformasi pengembangan diri lainnya seperti yang Anda inginkan.

Para Pakar

Qodrisyah | Professional Hypnotherapist | The MindLight Klinik Hipnoterapi Medan

Qodrisyah, SIP, C.Ht, C.I, CM.CSP, LM-NLP adalah senior hypnotherapist di The MindLight Klinik Hipnoterapi Medan. Pengalamannya menangani berbagai kasus psikologis dan psikosomatik membuatnya menjadi salah satu hipnoterapis paling terpercaya dan direkomendasikan di Medan dan berbagai daerah di Indonesia.

Qodrisyah adalah seorang Trainer, Pakar Persuasi Terselubung dan juga Master NLP berlisensi Internasional, resmi dari DR. Richard Bandler (Co-Creator NLP) dan The Society of NLP, Orlando, USA (Licensed Master NLP Practitioner). Ketertarikannya yang mendalam pada pengembangan potensi manusia membawanya mempelajari berbagai Mind Technology seperti NLP, Hypnosis, Hypnotherapy, EFT,  dll.

Ia juga dikenal sebagai Pakar Persuasi Terselubung yg mampu mengajarkan persuasi terselubung dengan mudah sehingga siapapun bisa mendapatkan apapun yg diinginkannya dari org lain dengan sukarela bahkan tanpa harus meminta.

Sebagai seorang trainer, beliau telah berpengalaman mengajarkan hipnotis dan hipnoterapis kepada berbagai macam latar belakang peserta mulai dari mahasiswa, dokter, psikolog, manager, direktur, guru, trainer dan berbagai profesi lainnya.

The MindLight juga didukung oleh therapist, coach dan trainer profesional yang berpengalaman lebih dari 7 (tujuh) tahun didunia hipnoterapi, NLP, EFT dan mind technology lainnya serta memiliki lisensi dan sertifikasi dari lembaga-lembaga internasional dan nasional terpercaya.

The MindLight merupakan unit bisnis Quantum Enlightenment Indonesia (QEI GROUP) yang didirikan oleh Bpk. Qodrisyah pada tahun 2009. Beliau adalah seorang Professional Hypnotherapist, Master NLP dan Pakar Persuasi Terselubung yang juga merupakan salah seorang pelopor perkembangan hipnotis di Medan. Sejak 2009 beliau telah memberikan pelatihan Hipnotis dan hipnoterapi di Medan dan daerah lain di Indonesia. Beliau senang berbagi dan membantu orang-orang yang ingin belajar hipnotis di Medan. The MindLight termasuk sebagai salah satu pelopor klinik hipnoterapi profesional di Medan. Alamat klinik hipnoterapi di Medan tersebut di Jl. Gaperta No. 191, Kel. Helvetia Tengah, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatra Utara (Depan Lapangan Jasdam)

Telepon: 081361613892


Leave a comment